Jika kamu pengguna setia telkomsel yang biasanya melakukan cek sisa paket internet atau cek sisa pakte telpon dengan mengakses dial *889#, namun saat ini menu dial tersebut sudah tidak bisa di akses lagi. Karena Telkomsel sudah merubah menu dial untuk melakukan cek sisa paket dengan cara yang lainya. Kalau ditanya apa tujuan telkomsel merubah menu dial cek sisa paket yang sebelum nya dari *889#,admins sendiripun belum menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut. Namun yang pastinya telkomsel tentunya memiliki tujuan yang baik untuk meningkatkan jaringan agar lebih baik lagi.

Cara cek sisa paket internet pada menu dial *889# tidak bisa dilakukan, begitu juga dengan cara cek sisa kuota telpon maupun cara cek sisa paket sms juga tidak bisa kamu temukan pada menu dial *889# tersebut. Saat ini ada cara yang untuk cek sisa paket internet dan cara cek sisa paket telpon serta cara cek kuota sms yang kamu gunakan saat ini. Nah, pada artikel kali ini akan admin sajikan secara lengkap dan detail mengenai cara cek sisa paket telpon ataupun cara cek sisa sms telkomsel kartu simpati.



Cara mengetahui sisa paket telepon,sms dan kuota internet

  • Cara cek sisa paket telepon yang anda gunakan bisa dengan mengakses menu dial *888*3*2# kemudian anda tekan OK/Yes. Maka sisa paket telpon anda akan segera anda ketahui setelah melakukan akses menu dial diatas

  • Cara cek sisa paket SMS yang anda gunakan bisa dengan mengakses menu dial *888*3*3#. Lalu tekan OK/Yes, maka akan muncul sisa paket SMS yang anda gunakan.

  • Selain itu jika kamu ingin mengetahui berapa sisa paket internet yang kamu gunakan, kamu bisa mengetahui dengan cara mengetik sms dengan format"Flash InfoV2 kemudian kirim ke 3636,tunggulah sampai ada SMS balasan dari telkomsel

  • Jika kamu ingin mengetahui sisa masa aktif kartu simpati bisa dengan mengakses menu dial *888#, maka kamu akan melihat masa aktif kamu berlaku sampai tanggal berapa.

  • Cara cek Kuota sisa kuota telkomsel Simpati 4G LTE yang sedang kamu gunakan, bisa kamu ketahui dengan cara mengakses menul dial berikut.
Cara cek sisa kuota terupdate:

1.   *632*1# Untuk mengetahui sisa paket internet


2.   *632*2# Untuk mengetahui sisa paket telpon


3.   *632*3# Untuk mengetahui sisa paket SMS


4.   *632*4# Untuk mengetahui sisa paket atau bonus lainya.

Nah. Demikianlah cara cek sisa paket telepon kartu simpati telkomsel yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui berapa sisa paket telpon kamu, dengan demikian akan mempermudah kamu dalam mengetahui sisa paket internet,sisa paket SMS, dan sisa paket telpon yang sedang anda gunakan. Tampa adanya cara cek sisa paket telpon diatas tentunya akan membuat kamu kebingungan dalam mengetahui sisa paket telepon yang sedang anda gunakan. Admin sangat berharap apa yang admin tulis ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang kesulitan dalam mengetahui sisa paket. Demikianlah yang dapat admin kupas pada postingan kali ini.