Seiring berjalannya waktu perkembangan teknologi terus berjalan,khususnya perkembangan telnology smartphone android terbaru tiap hari semakin banyak saja smartphone android terbaru yang hadir, kali ini kita akan bahas spesifikasi dan harga smartphone android samsung A50.Apabila kamu ada rencana untuk mengganti smartphone android atau kamu ingin membeli smartphone android terbaru tentunya kamu ingin sekali mengetahui dulu spesifikasi dan harga smartphone android yang akan kamu beli.Misalnya dari segi kapasitas memory yang ditanamkan pada smartphone yang akan kamu beli, kapasitas RAM, kemudian berapa megapixel kamera depan dan kamera belakang smartphone yang ingin kamu beli.ukuran layar dan tentunya masih banyak spesifikasi lainya yang perlu diketahui sebelum kamu membeli smartphone android terbaru 2019.




 Spesifikasi-dan-harga-Smartphone-Android-Samsung-A50-Terbaru-2019




Nah, kali ini admin akan mengulas perkembangan dan spesifikasi lengkap smartphone android terbaru samsung A50.Kamu pasti penasaran kan berapa harga smartphone android terbaru 2019. Ukuran layar smartphone android samsung A50 adalah 6.4 Inch full HDplus super Amoled 19.5:9.Prosseror yang ditanamkan pada smartphone android samsung A50 adalah prossesor Exynos 9610 1.7 Ghz , sedangkan jika kita lihat dari segi RAm /ROM yang ditanamnkan pada smartphone android Samsung A50 adalah 4/64GB dan 6/128GB yang tentunya akan sangat membantu kamu dalam menjalankan system android smartphone samsung A50 dengan cepat tampa kendala.

Apabila kita beralih pada kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh smartphone android Samsung A50 dapat diperluas hingga 512GB dengan menggunakan microSD tentunya. Nah, untuk bagian kamera pada bagian belakang diselipkan tiga pengaturan kamera, untuk kamera utama beresolusi 25MP dengan aperture F/2.0, jika kita lihat dari segi baterai yang ditanamkan pada smartphone android samsung dilengkapi dengan baterai 4000 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya baterai cepat atau fast charger.

Informasi yang admin dapatkan mengenai harga smartphone android samsung A50 dengan RAM 4  dan ROM 64GB dibanerol dengan harga sekitar 4,1jt. sedangkan untuk RAM 6GB dengan ROM 128GB dibanderol dengan harga sekitar 4,9jt.

Itulah sedikit ulasan spesifikasi dan harga smartphone android samsung A50 terbaru 2019, semoga dengan adanya ulasan smartphone android samsung A50 ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari harga samsung a50 dan spesifikasi harga samsung A50.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel dalam ulasan ini.