Menggunakan internet sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, karena apa saja yang ingin kita cari didunia maya akan kita temukan secara gratis, namun dengan paket data yang berbayar.Internet sudah menjadi makanan sehari hari, hidup ini akan terasa hampa tampa menggunakan internet. Dengan internet kamu bisa download film, download lagu, download gambar,download video,cari lagu,cari spesifikasi hp dan masih banyak lagi yang dapat kamu nikmati dengan menggunakan internet. Kamu bisa menjelajahi dunia hanya dengan menggunakan smartphone dan ujung jari anda, maka anda akan dibawa hanyut oleh indahnya jelajah dunia maya.

Bicara soal internet, tentunya kita harus memiliki paket data agar bisa terhubung dengan internet. Saat ini masing masing operator sangat gencarnya melakukan aksi promo paket data untuk pelanggan setia mereka,namun jika anda pengguna AXIS dan bingung bagaimana cara melihat sisa kuota data axis, atau cara cek sisa paket internet kartu axis. Nah untuk itu kami sajikan artikel ini agar anda bisa melakukan cek bonus data axis dengan mudah.




Cara cek sisa paket data Axis

  • cara cek sisa paket data axis melalui SMS dengan mengetik format"  Kuota kemudian kiriim ke 123. Tunggu sampai anda menerima sms balasan 

  • cara cek sisa paket data axis melalui website juga bisa anda ketahui berapa sisa paket data anda saat ini dengan mengakses website "net.axisworld.co.id/package"
Di website axis anda bisa dengan mudah mengetahui sisa paket data internet anda yang tersisa, jika paket data internet anda habis tentunya anda tidak akan bisa lagi terhubung dengan dunia maya. Hal ini sudah pasti, karena media penghubung anda dengan internet adalah kuota atau paket data, untuk itu pastikan sisa paket data anda masih banyak atau masih mencukupi untuk bisa berselancar dengan dunia maya.Axis juga menawarkan jenis paket data serta harga dan kuota yang beragam untuk anda nikmati, mulai dari harga Rp.1000 sampai dengan harga Rp.100.000, jadi silahkan pilih berapa harga paket data yang sanggup untuk anda beli.

Dengan adanya postingan cara cek sisa paket data axis diatas, tentunya akan tidak akan bingung lagi untuk mengetahui sisa paket data anda.Sisa kuota internet yang anda gunakan akan bertahap habis saat anda membuka browser atau download, tergantung dari apa yang anda buka atau yang anda akses.Jadi, jika anda ingin menggunakan internet lama, maka anda beli paket data yang berkuota banyak agar saat anda menggunakan internet bisa nyaman dan tidak ada gangguan habis paket data. Tarif paket data atau paket internet axis hanya Rp.2 /kb, sangat irit dan menarik bukan untuk anda nikmati dalam berselancar dalam dunia maya.

Silahkan anda coba gunakan cara cek sisa paket data internet axis seperti yang kami kupas dalam postingan diatas guna membantu anda dalam mengatasi masalah cek kuota axis. Dibawah ini ada beberapa jenis pilihan yang bisa kamu nikmati untuk menggunakan paket data axis dengan ragam harga dan kuota yang menarik, yuk lansung saja simak pilihan beraikut ini.

1.Paket internet harian

Khusus untuk paket internet harian axis hanya menyediakan 1 jenis paket, yaitu dengan kuota 15 Mb dengan tarif Rp.1000, cara mendaftarkan paket axis internet harian ini kamu bisa mengakses dial *123#, kemudian pilih paket internet harian


2.Paket Internet Axis Gaul
Untuk jenis paket axis gaul sudah tersedia dalam dua pilihan paket yang dapat kamu nikmati
  • Paket internet axis gaul mingguan dengan kuota 100Mb dengan tarif Rp.9.900

  • Paket internet axis gaul bulanan dengan kuota 400 Mb dengan tarif Rp.29.000

Cara membeli paket axis internet gaul bulanan ini kamu bisa akses dial di *123*2#, kemudian pilih internet axis gaul, jika kamu ingin menghentikan paket ini, kamu bisa menonaktifkan berlangganan dengan format sms " UNREG<SPASI>GAUL MINGGUAN kirim ke 123. Kemudian untuk berhenti berlangganan paket axis gaul bulanan kamu bisa mengetik format " UNREG<SPASI>GAUL BULANAN kirim ke 123. Silahkan tunggu sms balasan yang menyatakan kamu sudah berhenti pada layanan internet mingguan atau paket internet axis bulanan ini.


3.Paket internet axis pro

Pada paket internet axis pro ini tersedia empat pilihan yang bisa kamu nikmati dengan sempurna.

  • Paket mingguan dengan kuota 700 Mb dengan tarif Rp.24.900

  • Paket bulan basic dengan kuota 1,5 Gb dengan tarif  Rp.49.900

  • Paket Bulanan premium dengan kuota 3 Gb dengan tarif Rp.79.000

  • Paket Ultimate dengan kuota 6 Gb dengan tarif  Rp.149.000
cara mendaftarkan paket axis pro ini kamu bisa mengakses dial pada *123*2#kemudian pilih paket internet axis pro


4. Paket internet axis smartphone
untuk jenis paket axis smartphone ini juga tersedia dalam dua paket
  • Paket smartphone basic. Dengan tarif Rp.34.900 kamu sudah bisa mendapatkan paket internet axis smartphone basic ini,serta kamu akan mendapatkan gratis internet unlimite plus gratis paket nelepon 200 menit kesemua nomor axis dan gratis paket sms  200 ke semua nomor axis

  • Paket smartphone premiun. Dengan tarif Rp.69.900 kamu bisa mendapatkan gratis internet unlimite plus paket nelpon sepuasnya kesemua nomor axis dan gratis paket sms 100 kesemua operator

Untuk mendapatkan paket axis smartphone ini kamu bisa mengakses dial pada *123*2*7# kemudian pilih jenis paket yang sesuai dengan selera kamu. Nah demikianlah cara mendapatkan paket internet axis yang beragam jenis pilihan paketnya. Harga dan kuotapun sangat beragam, tentunya hal ini bisa mengatasi keluhan kamu dalam memilih jenis paket internet axis.